Minggu, 09 Agustus 2020

BAHAN AJAR PPT KLASIFIKASI MH KD 3.2 KELAS VII

  Bagi rekan-rekan guru mapel hebat, edukasibelajaripa.blogspot.com akan menshare bahan ajar berupa file powerpoint KD 3.2 kelas VII semester gasal. Materi tersebut sudah diupload diyoutube dalam bentuk video pembelajaran. Mohon berkenan rekan-rekan yang mendownload file ppt ini, untuk "LIKE dan SUBSCRIBED" di channel youtobe "HTW Channel"  atau http://bit.do/HTWchannel atau https://www.youtube.com/channel/UCfjlPfqg18dALviWnVjx9_w https://www.youtube.com/channel/UCfjlPfqg18dALviWnVjx9_w   supaya penulis terus berkarya dalam bidang pembelajaran IPA, jadi jangan asal mau dapat file tapi tidak mau menghargai karya penulis, karena dalam membuat bahan materi berupa ppt ataupun video pembelajaran, penulis juga membutuhkan waktu, pikiran dan energi. Hal ini juga merupakan kepedulian penulis dalam literasi,mari kita budayakan literasi dan saling menghargai karya literasi guru Indonesia. 

       Adapun KD 3.2  adalah sbb:

3.2 Mengklasififikasi makhluk Hidup dan benda berdasarkan karakteristik yang diamati

4.2. Menyajikan hasil pengklasIfikasia makhluk hidup dan benda di lingkungan sekitar berdasarkan karakteristik yang diamati

     Rincian bahan ajar ppt KD 3.2 diuraikan berikut:

1. Pengelompokan benda, sila klik disini :

2. Ciri-ciri M.H, sila klik disini :

3. Cara mengklasifikasikan tumbuhan, sila klik disini :

4. Cara mengklasifikasikan hewan, sila klik disini :

5. Kunci Determinasi, sila klik disini :

      Sila bahan ajar ppt tersebut diunduh dengan klik link HTW Channel . Terima kasih dan semoga bermanfaat dan barokah ... Aamiin.

  


Tidak ada komentar: