Selasa, 25 Agustus 2020

Berbagi Perangkat Pembelajaran IPA

        Buat  rekan-rekan guru IPA SMP, berikut merupakan beberapa perangkat pembelajaran penyesuaian masa pandemi yang bisa didapatkan dengan gratis, berisi contoh-contoh video pembelajaran, silabus dan RPP. Juga saya berikan beberapa contoh materi format PPT, yang bisa bapak ibu edit menyesuaikan nama dan unit kerja.

        Untuk mendapatkan file tersebut tidak  perlu membayar uang, hanya saya mohon bantu share dan "LIKE" video saya di link: https://www.youtube.com/watch?v=HVgsiieghvU .

        Jika sudah dan dapat menunjukkan 6 screenshoot bukti "LIKE" video tersebut dengan benar (karena setiap like angkanya berbeda), sila WA saya 08123329123, akan saya berikan gratis  file tersebut.

        Terima kasih.



Tidak ada komentar: